Justin Timberlake Ungkap Alasan Tunda Konser di MSG

Kamis, 25 Oktober 2018 - 22:31 WIB
Justin Timberlake Ungkap Alasan Tunda Konser di MSG
Justin Timberlake Ungkap Alasan Tunda Konser di MSG
A A A
NEW YORK - Kabar mengejutkan datang dari Justin Timberlake. Justin Timberlake dikabarkan harus menunda konsernya yang bertajuk "Man of the Woods" di Madison Square Garden, New York pada hari Rabu malam waktu setempat.

Melalui media sosialnya, Timberlake menjelaskan bahwa penundaan konsernya ini karena masalah kesehatan. Dia didiagnosa mengalami memar pada pita suaranya. Atas perintah dokter, penyanyi 37 tahun ini pun disarankan harus beristirahat.

"Hei teman-teman, aku menyesal mengumumkan aku harus menunda pertunjukan di MSG malam ini atas perintah dokter," tulis Timberlake seperti dilansir dari Entertainment Tonight.

Meski demikian, konser telah dijadwalkan ulang. Pelantun "Can't Stop the Feeling" ini akan kembali tampil tepat di hari ulang tahunnya yaitu pada 31 Januari 2019 mendatang.

"Tali suara saya sangat memar. Saya akan membuat ini untuk Anda dan pertunjukan baru akan diadakan pada hari ulang tahun saya, 31 Januari," tambahnya.

Terkait penundaan konsernya ini, Timberlake pun merasa sangat menyesal. Namun, setelah menjalani pemulihan, dia berjanji akan kembali tampil menghibur penggemarnya.

"Sekali lagi, saya sangat menyesal melakukan ini, tetapi bersemangat untuk melihat Anda segera. Love, J," tutupnya.

Sementara, konser tersebut merupakan konser keduanya di Madison Square Garden yang ikonik, seperti yang dilakukannya malam sebelumnya. Selanjutnya, Timberlake dijadwalkan akan tampil di Buffalo, New York pada 28 Oktober mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4968 seconds (0.1#10.140)